Barcelona Dan Juventus Berencana Melakukan Pertukaran Pemain

Dua klub top Eropa Barcelona dan Juventus dikabarkan berencana melakukan pertukaran pemain yang melibatkan gelandang Barcelona Arthur dan Miralem Pjanic dalam jangka waktu dekat ini, dimana kedua klub sampai saat ini belum mencapai kesepakatan.

Barcelona Dan Juventus Berencana Melakukan Pertukaran Pemain

Arthur sendiri direkrut oleh Barcelona dari Gremiro pada musim panas 2018 lalu, akan tetapi sampai saat ini dimana Arhur sendiri juga belum bisa menunjukkan performa yang efektif sampai saat ini, maka dari itu pihak Barcelona berencana untuk melepasnya ke klub lain.

Sementara hal yang sama dirasakan oleh pemain Juventus Miralem Pjanic belakangan ini performa yang dimainkan oleh pemain tersebut sangat menurun, dan sangat berbeda jauh dengan apa yang dimainkannya pada saat pertama kali dirinya berseragam Juventus.

Dapat diyakini bahwa kedua klub bisa meningkatkan performa kedua pemain tersebut, jika kedua pemain sudah bertukar klub, meski demikian rencana ini masih dikatakan jauh lebih dari kata serius, rencana ini hanyalah salah satu opsi jika rencana awal gagal terlaksana.

Akan tetapi juga dimana Barcelona mengalami sedikit halangan bahwa Arthur Melo sendiri juga mengaku masih betah di Barcelona dan belum memiliki niat untuk meninggalkan Camp Nou dalam jangka waktu dekat ini meskipun dirinya akan dijadikan umpan Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez pada musim depan nanti.

Hal yang sama dialami oleh Juventus dimana gelandang Internasional Bosnia-Herzegovina menyatakan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk Juventus dan meningkatkan performa permainannya dalam setiap pertandingan yang akan dimainkannya.