Dampak Virus Corona Peluang Juventus Pulangkan Pogba Mengecil

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano dimana dirinya angkat bicara persoalan mantan pemain Juventus asal Prancis Paul Pogba yang saat ini bermain di salah satu klub Liga Inggris Manchester United.

Dampak Virus Corona Peluang Juventus Pulangkan Pogba Mengecil

Memang sejak musim lalu pemain asal Prancis tersebut juga selalu di isukan namanya akan meninggalkan Old Trafford, Pogba sendiri juga yang menyatakan bahwa dirinya mengaku tidak betah dengan suasana yang dimainkan di kota London tersebut, dimana dirinya membela Setan Merah 4 musim lamanya.

Dan dalam beberapa bulan terakhir dimana namanya terdengar akan kembali bermain di Liga Italia, dimana salah satu klub yang akan di tujunya pada musim depan Juventus, Bukan hanya itu dimana mantan klubnya Juventus sendiri juga sangat menginginkan mantan pemainnya kembali ke Allianz Stadium pada musim depan nanti.

Akan tetapi Romano sendiri juga berpendapat bahwa peluang Si Nyonya Tua untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut juga terbilang sangat kecil, dikarenakan bahwa saat ini seluruh dunia sedang terkena dampak dari pandemi virus corona.

Bisa dipastikan bahwa masalah yang akan dihadapi setiap klub adalah masalah finansial, karena tidak adanya pertandingan, sponsor dan iklan yang masuk, belum lagi harga yang ditetapkan oleh Manchester United pastinya sangat tinggi untuk pemainnya tersebut.

Romano sendiri berpendapat bahwa keinginan Juventus untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut sangat besar sekali, melihat bahwa pelatih Juventus musim ini yakni Maurizio Sarri mengaku sangat membutuhkan gelandang terbaik yang dimiliki oleh Paul Pogba.

Juventus sendiri juga saat ini sedang bermasalah dengan keuangan klub, dan pastinya sangat sulit untuk merayu Manchester United agar dapat menurunkan mahar yang sudah ditetapkan oleh Manchester United.