Permainan Politik, Alasan Messi Tak Kunjung Sepakati Kontrak Baru

Permainan Politik, Alasan Messi Tak Kunjung Sepakati Kontrak Baru

Bandit sepakbola Spanyol Sid Lowe mengungkapkan keyakinan bahwa Lionel Messi memiliki alasan sendiri mengapa dia tak kunjung menyepakati kontrak baru nya bersama Barcelona dia juga percaya sang superstar tak akan meninggalkan Barcelona .

Pada bulan juli lalu Barcelona sudah mengumumkan bahwa kontrak Lionel Messi telah diperpanjang pemain asal Argentina tersebut disebut sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2021 ketika kontraknya akan habis pada tahun 2018 .

Ketika menyampaikan pengumuman media sosial Barca menyatakan bahwa prosesi tanda tangan bersama Messi akan di lakukan dalam waktu dekat setelah pengumuman . tetapi faktanya hingga saat ini setelah beberapa bulan berlalu Messi tak kunjung membutuhkan tanda tangan nya

Masalah tersebut menimbulkan spekulasi bahwa pemain 29 tahun tersebut bisa hengkang dari Camp Nou menyusul Neymar yang sudah pergi gabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas kemarin sementara itu Manchester City santer disebut siap menampun Messi .

Beberapa waktu lalu Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa kontrak Messi sudah valid sejak bulan juni lalu meskipun Messi sendiri belum mendatangkan kontrak yang menjadi patokan nya adalah adanya tangan dari ayah Messi . Jorge Messi dan juga tanda tangan dari Presiden Messi Foundation .

“Saya tak percaya Messi ingin keluar tapi saya berfikir apa yang Messi pikir adalah ‘ saya tak memalukan sekarang saya tak akan membiarkan itu di manfaatkan saya tak akan membiarkan ini menjadi bagian dari permainan politik seseorang” Tambahanya .

“Saya pikir permainan politik itu akan terjadi saya menduganya seperti itu tapi saat ini saya tak bisa melihat alasan mengapa Messi juga berfikir seperti itu” Tandasnya .