Proses Transfer Lautaro ke Barcelona Akan Segera Rampung

Eks Presiden Racing Club, Victor Blanco mengklaim dimana mantan pemainnya yakni Lautaro Martinez belakangan ini dirinya selalu dikaitkan kepindahannya ke Barcelona pada musim depan nanti, Blanco menyantakan bahwa proses transfer tersebut akan segera terjadi.

Proses Transfer Lautaro ke Barcelona Akan Segera Rampung

Sebab, dimana dalam beberapa bulan belakangan ini striker muda 22 tahun tersebut namanya selalu dikaitkan dengan raksasa Spanyol tersebut yakni Barcelona. Klub asal Catalan tersebut juga mengklaim dimana target transfer utamanya pada musim depan yakni Lautaro Martinez.

Dalam proses transfer tersebut juga dimana Barcelona selalu mengalami kegagalan dikarenakan harga yang ditetapkan oleh Inter Milan untuk pemainnya sangat tinggi sebesar 111 juta euro, dengan harga yang terbilang tinggi tersebut juga Barcelona mengaku sangat keberatan dalam situasi finansial yang buruk saat ini.

Bahkan Barcelona memberikan tawaran dengan memberikan dua pemainnya plus uang tunai, akan tetapi pihak Inter sendiri juga menolak tawaran yang diberikan oleh Barcelona tersebut.

Akan tetapi belakangan ini Barcelona melakukan hubungan intens kepada striker Inter Milan tersebut nampaknya itu berbuah manis, dimana Lautaro sendiri juga diklaim siap meninggalkan Inter dan pindah ke Camp Nou musim depan nanti.

Namun, sejauh ini masih belum ada kejelasan dari pihak Inter bersedia atau tidak melepas pemain andalannya tersebut pada musim depan nanti. Akan tetapi dalam hal ini Victor Blanco sendiri juga berani menyatakan kepindahan pemain asal Argentina tersebut akan segera terlaksana dalam jangka waktu dekat ini.

Blanco juga menyatakan bahwa klub Argentina tersebut juga pastinya akan mendapatkan bagian dari hasil penjualan Martinez sebab pada sebelumnya telah memasukkan klausul dalam transfer yang bernilai 22,7 juta euro ke San Siro tahun 2018 lalu.

Sebelumnya ada eks pemain Inter Milan Ivan Zamorano menyatakan bahwa Lautaro akan bertahan di Inter Milan pada musim depan, dikarenakan bahwa pihak Barcelona tidak memiliki dana untuk menebus pemain asal Argentina tersebut pada musim depan nanti.

“Saya sangat yakin Lautaro akan bertahan di Inter Milan pada musim depan, karena saat ini Barcelona memiliki masalah pada keuangannya akibat pandemi virus corona saat ini, jadi menurut saya ia akan bertahan di Inter untuk musim depan.” cetus Zamorano.